pyk

Agu20

DIRGAHAYU HUT MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN 2018

Categories // Berita

DIRGAHAYU HUT MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA KE 73 TAHUN 2018

Payakumbuh - Minggu, 19 Agustus 2018 Dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2018, Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Cakim Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Pengadilan Agama Payakumbuh melaksanakan Upacara Peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-73 Tahun 2018, yang dilaksanakan di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

Acara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II, Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H.,M.H yang juga sebagai Pembina Upacara, sekaligus membacakan pidato tertulis dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia sesuai dengan amanatnya, Dengan Tema, “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”.

 

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II dan foto bersama dengan Pengadilan Agama Payakumbuh, dilanjutkan dengan berbagaimacam perlombaan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI dan HUT Mahkamah Agung RI sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba.