pyk

  • Beranda
  • Berita
  • Berita Terkini
  • Kunjungan Mahkamah Agung RI Dan Japan International Coorperation Agency (JICA) Di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II
Des05

Kunjungan Mahkamah Agung RI Dan Japan International Coorperation Agency (JICA) Di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh, hari ini Rabu tanggal 5 Desember 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II telah di adakan kunjungan Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA) ke Pengadilan Negeri, dimana Mahkamah Agung RI telah bekerjasama dengan Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA) mengenai Hak Kekayaan Intelektual. Bahwa Long Term Expert (Mr. Yugo Ishigami) beserta delegasinya akan mengadakan diskusi dengan dan para Hakim untuk mengupdate informasi Hukum yang ada di Indonesia.

Pengadilan Negeri Payakumbuh adalah salah satu dari tiga Pengadilan Negeri di seluruh wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang yang di kunjungi oleh Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA).

Acara tersebut di hadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh mulai dari unsur pimpinan sampai tenaga honorer, dalam penyampaian diskusi tersebut Mr. Yugo Ishigami di dampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan S.H., M.H, dan Ibu Rahmi Mulyati, S.H., M.H (Panitera Muda Perdata Khusus, Mahkamah Agung RI) beserta Ms. Suda sebagai (Penterjemah), dan di penghujung acara dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan S.H., M.H dan foto bersama dengan Long Term Expert (Mr. Yugo Ishigami) beserta delegasinya dan seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

 

Daftar Peserta

Dari Mahkamah Agung RI:

1. Ibu Rahmi Mulyati, S.H., M.H (Panitera Muda Perdata Khusus)

2. Ibu Dian Noviyanti, S.Sos., M.H (Mahkamah Agung)

 

Dari Jepang:

1. Mr. Yugo Ishigami (JICA EXPERT)

2. Juli (Staf JICA)

3. Ms. Suda (Penterjemah)