pyk

Feb14

Pembinaan Dan Pengawasan Oleh Tim Pengadilan Tinggi Padang

Categories // Berita

Payakumbuh – Kamis tanggal 13 Februari 2020 Bertempat diruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Payakumbuh, telah dilaksanakan Pembinaan dan Pengawasan Assesment Survailance APM dan Penilaian Reformasi Birokrasi Serta Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II oleh Pengadilan Tinggi Padang. Pembinaan dan Pengawasan dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Pembinaan dan Pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Padang dipimpin oleh Ibu PETRIYANTI, S.H., M.H beserta rombongan (Hakim Tinggi) dan Pejabat Tinggi Pengadilan Tinggi Padang  serta di damping oleh Ibu DR. INDAH WASTUKENCANA WULAN, S.H., M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Dalam Pembinaan dan Pegawasan kali ini berkaitan dengan pelaksanaan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) Pengadilan Negeri Payakumbuh selaku Lembaga Peradilan di Tingkat Pertama serta Pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas demi terwujudnya Pengadilan Negeri Payakumbuh yang bebas dari Korupsi dan menciptakan  Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani.

Pembinaan dan Pegawasan yang dilaksanakan oleh Pengadilan Tinggi Padang berlangsung Selama dua hari pada tanggal 13 dan 14 Februari 2020, hasil dari Pembinaan dan Pengawasan tersebut diserahkan oleh Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasan Ibu PETRIYANTI, S.H., M.H kepada Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.