pyk

  • Beranda
  • Berita
  • Berita Terkini
  • Opening Meeting Tim Akreditasi Penjamin Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Tanggal 6 - 7 Februari 2018 Di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II dan Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)
Feb15

Opening Meeting Tim Akreditasi Penjamin Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Tanggal 6 - 7 Februari 2018 Di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II dan Peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP)

Categories // Berita

Pada hari Selasa, tanggal 6-7 Februari 2018 telah dilaksanakan Surveillance Pertama Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II yang di pimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Bapak H. Husni Rizal, SH di damping oleh Hakim Tinggi Bapak Taswir, S.H, M.H dan Bapak Edi Subroto, S.H, M.H.

Sekaligus peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II yang Berbasis Informasi dan Teknologi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, Bapak H. Husni Rizal, S.H. Yang mana Peresmian PTSP tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti.

 Turut mengundang Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Ketua Pengadilan Negeri Padang Panjang, Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Kapolres Payakumbuh, PERADI cabang Payakumbuh beserta Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dan Kajari Payakumbuh. Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dalam kata sambutannya mengakui semua telah terurai dengan jelas dengan apa yang dipaparkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan "segala sesuatu inovasi telah dilakukan dan telah berjalan disini sebagaimana yang telah kita harapkan”.