pyk

Apr21

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH

Categories // Berita

Payakumbuh - Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 02/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 Tanggal 28 Februari 2020 Tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil maka pada Hari ini Selasa Tanggal 21 April 2020 mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada Saudari AINUR RAHAYU, S.Psi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diambil langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum dan sebagai Saksi I adalah Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H dan Saksi II adalah Bapak SUL AHMAD, S.H.

Acara Pengambilan Sumpah PNS dilakukan dengan penuh khidmat walaupun dalam kondisi Darurat Covid-19 dan seluruh hadirin diharapkan memakai masker dan tetap menjaga jarak. Dalam Acara Pengambilan Sumpah ini Bapak Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga memberikan pengarahan dan selamat kepada Saudari AINUR RAHAYU, S.Psi agar tetap amanah, banyak belajar dan berperan aktif dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari di kantor.

Di akhir acara kami segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Payakumbuh mengucapkan Selamat Atas Pengambilan Sumpah PNS kepada Saudari AINUR RAHAYU, S.Psi semoga sukses selalu. Aamiin