pyk

  • Beranda
  • Berita
  • Berita Terkini
  • PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PRATAMA DI PENGADILAN NEGERI PAYAKUMBUH
Apr27

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH HAKIM PRATAMA DI PENGADILAN NEGERI PAYAKUMBUH

Categories // Berita

Payakumbuh - Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 540/DJU/SK/KP.04.5/3/2020 Tanggal 19 Maret 2020 Tentang Pengangkatan Hakim Pengadilan Negeri Di Lingkungan Peradilan Umum maka pada Hari jumat Tanggal 24 April 2020 Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan kepada :

1. SONYA MONICA, S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.

2. RIZKY SUBARDY, S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.

3. ALFIN IRFANDA, S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.

4. YONATAN ISKANDAR CHANDRA, S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.

5. RAHIMULHUDA RIZKI ALWI, S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Kaliandah.

6. OKTAVIANI BR SIPAYUNG , S.H

     Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Bangkalan.

sebagai Hakim Pratama Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh yang diambil langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum dan sebagai Saksi I adalah Bapak AGUNG DARMAWAN, S.H dan Saksi II adalah Ibu NELI GUSTI ADE, S.H.

Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Hakim Pratama dilakukan dengan penuh khidmat walaupun dalam kondisi Darurat Covid-19 dan seluruh hadirin diharapkan memakai masker dan tetap menjaga jarak. Dalam Acara Pengambilan Sumpah ini Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum  juga memberikan pengarahan dan selamat kepada para Hakim yang telah dilantik agar tetap amanah dan bisa menjalankan jabatannya sebaik-baiknya.

Di akhir acara kami segenap Keluarga Besar Pengadilan Negeri Payakumbuh mengucapkan Selamat Atas Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan kepada Bapak dan Ibuk Hakim yang telah dilantik sebagai Hakim Pratama Pengadilan Negeri Payakumbuh semoga sukses selalu. Aamiin