pyk

Agu24

Peringatan HUT Mahkamah Agung RI Ke-72 pada Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh, Sabtu 19 Agustus 2017 merupakan hari yang bersejarah bagi Mahkamah Agung, Pengadilan Negeri Payakumbuh bergabung Dengan Pengadilan Agam Payakumbuh memperingati Hari Jadi Mahkamah Agung RI yang ke 72, yang di Pimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibu DR. INDAH WASTUKENCANA WULAN,SH.MH.

dihalaman depan gedung Pengadilan Negeri Payakumbuh, Kota Payakumbuh. Dengan diikuti oleh Pimpinan Pengadilan Agama Payakumbuh, para Hakim, para Karyawan dan Karyawati Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Payakumbuh, honorer dan anak magang Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Prosesi upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara di lanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan visi dan misi Mahkamah Agung RI, Amanat Ketua Mahkamah Agung RI yang di bacakan oleh Pembina Upacara Ketua Pengadilan Negeri Payakumubuh Ibu DR. INDAH WASTUKENCANA WULAN,SH.MH dan pembacaan Do’a

 

Dalam amanat Ketua Pengadilan Negeri Payakumbh menyampaikan amanat tertulis dari Ketua Mahkamah Agung dengan Nomor Surat 795/SEK/HM.01.2/08/2017 dengan tema “DENGAN BADAN DAN JIWA YANG SEHAT KITA WUJUDKAN BADAN PERADILAN INDONESIA YANG AGUNG”

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan acara kegiatan olahraga senam bersama di Halaman depan Kantor Pengadila Negeri Payakumbuh