pyk

  • Beranda
  • Berita
  • Berita Terkini
  • Rapat Pembentukan TIM Kerja Serta Pembahasan Zona Intergritas Menuju WBK Dan WBBM
Jun02

Rapat Pembentukan TIM Kerja Serta Pembahasan Zona Intergritas Menuju WBK Dan WBBM

Categories // Berita

 

Payakumbuh | Selasa, 26 Mei 2020 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh Mengadakan Rapat Pembentukan TIM Kerja Serta Pembahasan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Rapat dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB, rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum. Dengan dihadiri oleh, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Fungsional, dan Pejabat Struktural pada Pengadilan Negeri Payakumbuh, Rapat dilaksanakan dengan tujuan menyusun tim kerja yang akan menjadi motor penggerak dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM.

 

 

Dengan dimulainya pelaksanaan pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri Payakumbuh mencerminkan keseriusan Pengadilan Negeri Payakumbuh untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat secara akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dengan melibatkan semua jajaran Pimpinan dan Pegawai pada tim kerja tersebut diharapkan dapat meningkatkan komitmen seluruh jajaran Pimpinan dan pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK / WBBM. Selanjutnya diharapkan pula terjadinya perubahan pola pikir dan budaya kerja pada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK / WBBM.