pyk

Sep06

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Payakumbuh 31 Agustus 2017

Categories // Berita

Rapat Dinas Bulanan Pengadilan Negeri Payakumbuh yang diselenggarakan pada hari kamis, tanggal 31 Agustus 2017, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

Rapat Dinas Bulanan di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibuk Dr. INDAH WASTU KENCANA WULAN,S.H,M.H yang di dampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Sekretaris Pengadilan Negeri Payakumbuh yang sekaligus merangkap sebagai notulen rapat.

 

 

 

Dalam rapat bulanan ibu ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh menyampaikan tentang permasahan SIPP diantaranya proses perkara yang lebih dari 6 bulan dan perkara yang telah putus tapi belum juga di minutasi, beliau juga menyampaikan untuk lebih mempertikan pengisian SIPP.

Demikian juga dengan Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh juga menyampaikan untuk lebih memperhatikan untuk pengisian SIPP agar PP selalu mengisi SIPP setiap selesai sidang agar jangan samapi terlupakan.

Dan Bapak sekretaris Pengadilan Negeri Payakumbuh beliau menyampaikan untuk lebih meningkat kebersihan, kinerja dan segala administrasi supaya berjalan tertip.