pyk

Jul21

Rapat Bulanan Rutin Juli 2020

Categories // Berita

Payakumbuh – Hari ini, Selasa 21 Juli 2020 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri payakumbuh mengadakan Rapat Bulanan Rutin untuk bulan Juli Tahun 2020, Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, dan di damping oleh Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi.

Selain itu dalam Rapat Bulanan tersebut juga dibahas tentang Pembuatan Dokumen-dokumen ZI dan RB untuk setiap bidang masing-masing sesuai dengan ketentuan terbaru dari Badilum.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Ibu Meliana, S.H (Panitera Muda Pidana), Ibu Ade Wahyuni, S.H(Panitera Muda Hukum), Lastari Okvania (Staf Kepegawaian), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Staf PTIP).