pyk

Jul20

Rapat Bulanan Rutin Juli 2022

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Rabu 20 Juli 2022 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 08.30 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak ADISWARNA CHAINUR PUTRA, S.H., C.N., M.H. dan Panitera Bapak ARIFIN, S.H., M.H. serta Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Fokus rapat bulanan kali ini adalah membahas hasil temuan Pengawasn Pengadilan Tinggi Padang pada tanggal 14 s/d 15 Juli kemarin.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Hakim, Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Rahimulhuda Rizki Alwi, S.H., M.H (Hakim), Ade Wahyuni, A.Md (Panmud Hukum), Nasib (Panitera Pengganti), Yulita Harmida, S.E (Staf Perdata) dan Agusmel, S.Sy (Staf Umum dan Keuangan).