pyk

Jun29

Rapat Bulanan Rutin Juni 2020

Categories // Berita

Payakumbuh - Bertempat di Ruang Sidang Utama, Hari Jumat 26 Juni 2020 Pengadilan Negeri payakumbuh mengadakan Rapat Bulanan Rutin untuk bulan Juni. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, dan di damping oleh Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Bapak Nasib (Panitera Pengganti), Ibu Wilma Asneti (Panitera Pengganti), Lastari Okvania (Staf Kepegawaian), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Staf PTIP).