pyk

Jun13

Rapat Bulanan Rutin Juni 2022

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat, 10 Juni 2022 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB serta dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H serta di damping oleh Panitera Bapak ARIFIN, S.H., M.H., dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. 

Pada kesempatan ini, Sub Bagian Kepegawaian juga melakukan sosialisasi terkait implementasi SKP yang baru kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Payakumbuh. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.