pyk

Nov24

Rapat Bulanan Rutin November 2020

Categories // Berita

Payakumbuh – Jumat, 20 November 2020 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan Rapat Bulanan Rutin untuk bulan November Tahun 2020, Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi, pada rapat bulanan kali ini  tidak ada kendala dan pada masing-masing bagian bidang Teknis maupun Kesekretariatan.

Fokus Rapat Bulanan kali ini adalah dengan menerapkan PERMA No. 6, 7 dan 8 Tahun 2016 yaitu sebagai berikut :

PERMA No. 7 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

PERMA No. 8 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

PERMA No. 9 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Ibu Eka Zulfianti, S.E (Kasubag Umum dan Keuangan), Bapak Nasib (Panitera Pengganti), Afriwan Ronald (Staf Umum dan Keuangan), dan Yulita Harmida, S.E (Staf Perdata).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”