pyk

Des03

Rapat Bulanan Rutin Pengadilan Negeri Payakumbuh Bulan November 2018

Categories // Berita

Payakumbuh, Pada hari Jumat tanggal 30 November 2018 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II telah dilaksanakan Rapat Bulanan untuk periode bulan November 2018. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H.

Dalam rapat dimintai laporan dari setiap Sub Bagian, mulai dari Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bagian Kepaniteraan Perdata, Bagian Kepaniteraan Pidana dan Bagian Kepaniteraan Hukum. Jika dari setiap bagian terdapat masalah maka akan dibahas dan diberikan solusi secara bersama.

Setelah membahas laporan dan permasalahan dari setiap bagian, terakhir dibahas tentang pengisian Aplikasi SIPP dan Monitoring Impelementasi SIPP (MIS) terhadap penangganan perkara. Dalam pembahasan tentang pengisian SIPP diharapkan agar setiap pihak yang berkewajiban memperhatikan dalam hal pengisian SIPP agar tidak ada yang terlambat, tidak sesuai ataupun tidak diisi.

Selain itu dalam rapat ini, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga mengingatkan agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, serta meningkatkan kinerja dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita.