pyk

Des19

SOSIALISASI APLIKASI E-COURT

Categories // Berita

Payakumbuh | Hari ini tanggal 19 Desember 2018 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh telah di adakannya Sosialisasi Aplikasi E-Court, yang di hadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer dan juga seluruh Pengacara/ Penasehat Hukum yang berada di lingkungan Hukum Pengadilan Negeri Payakumbuh kegiatan Sosialisasi Aplikasi E-Court.

Acara Sosialisasi Aplikasi E-Court  ini dibuka dan di pimpin  oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H dan Penyampaian Sosialisasi Aplikasi E-Court  ini di Sosialisasikan oleh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh beserta tim Sosialisasi E-Court Ibu Nelli Gusti Ade, S.H dan Agusmel.

Dalam acara Sosialisasi Aplikasi E-Court tersebut para peserta sangat antusias dan keingin tahuannya lebih tinggi, hal ini dibuktikan dengan aktifnya para peserta mengajukan pertanyaan yang di jawab lugas oleh pemateri dan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Semoga acara Sosialisasi Aplikasi E-Court ini mampu menjadi bagian dalam mencapai tujuan Visi dan Misi Mahkamah Agung R.I menjadi Badan Peradilan yang Agung. Dan di penghujung acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pengacara/ Penasehat Hukum dan seluruh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.