pyk

Berita

Agu19

UPACARA PERINGATAN HUT KE-74 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA

Categories // Berita

Payakumbuh, 17 Agustus 2019 bertempat di halaman depan Gedung Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II, dilangsungkan acara Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Upacara Ulang Tahun Kemerdekaan ini, dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H Komandan Upacara oleh Bapak Isral Makruf selaku Kasubbag Kepegawaian di Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Upacara diikuti oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh, Pengibaran Bendera Merah Putih dilangsungkan pada pukul 8.00 WIB oleh Agusmel S.Sy., Silviana Taslim, dan Afriwan Ronald, pembacaan Teks Proklamasi oleh Ibu Ketua Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H. Teks UUD 1945 Ainur Rahayu, S.Psi.

 

Agu08

Rapat Bulanan Rutin 7 Agustus 2019

Categories // Berita

Payakumbuh - bertempat di ruang sidang utama, Rabu 7 Agustus 2019 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan Rapat Bulanan Rutin. Rapat dimulai pukul 09.00 WIB Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Payakumbuh mengikuti Rapat Bulanan untuk Bulan Agustus 2019. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H. dan didampingi oleh Kasub PTIP Bapak Emrizal, S.H Dalam rapat pertama sekali dibahas mengenai penginputan Aplikasi SIPP.

Agenda rapat bulanan tersebut membahas Laporan bulanan dari semua Kepaniteraan dan Sub Bagian melalui Hakim Pengawas Bidang, selain itu Ibu Ketua juga menginstrusikan agar seluruh jajaran aparat Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan dan berpedoman dengan kode Etik dalam menjalankan tugasnya.

 

Jun01

Upacara Memperingati Hari Lahir Pancasila Yang Ke 74 Tahun 2019

Categories // Berita

Payakumbuh | Sabtu, 1 Juni 2019 Tepat Pukul 08.00 WIB Bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh dari unsur Pimpinan sampai dengan Tenaga Honorer melaksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasil ke-74 Tahun 2019. Upacara dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Neli Gusti Ade, S.H. Dalam upacara kali ini Mengusung Tema "Kita Indonesia Kita Pancasila"

Apr15

Rapat Bulanan Rutin 15 April 2019

Categories // Berita

Payakumbuh – Hari ini, Senin tanggal 15 April 2019 Bertempat diruang Sidang Utama, Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H. Serta di Dampingi oleh Panitera Sul Ahmad, S.H dan Sekretaris Wirza Yunefos, S.H., Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Fokus rapat kali ini salah satunya adalah mengenai pengoperasian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Payakumbuh. Selain itu Ibu ketua berpesan agar petugas PTSP selalu ada di depan/di meja PTSP. Setelah membahas laporan dan permasalahan dari setiap bagian, terakhir dibahas tentang pengisian Aplikasi SIPP terhadap penangganan perkara. Dalam pembahasan tentang pengisian SIPP diharapkan agar setiap pihak yang berkewajiban memperhatikan dalam hal pengisian SIPP agar tidak ada yang terlambat ataupun tidak diisi.

seluruh pegawai maupun tenaga honorer untuk menjaga kedisplinan terutama pada jam kerja. Selain meminta agar seluruh pegawai untuk mempertahankan dan terus meningkatakan kedisiplinan, beliau juga meminta semua pegawai untuk tetap dan lebih teliti dalam mengerjakan tugas agar dapat memberikan pelayanan publik yang prima. Beliau juga berharap agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan.


 

Mar14

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Bapak Sul Ahmad, S.H Sebagai Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh - Senin, 4 Maret 2019 Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Dr. INDAH WASTUKENCANA WULAN, S.H., M.H mengambil Sumpah dan Melantik Bapak SUL AHMAD, S.H sebagai Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut berlangsung dalam Sidang luar Biasa yang diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

Acara dihadiri oleh para undangan dari Pengadilan Negeri Bukittinggi, Pengadilan Agama Payakumbuh, Pengadilan Negeri Tanjung Pati, Kejaksaan Negeri Payakumbuh, dan PERADI.

Feb25

Pencanangan Zona Itegritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)

Categories // Berita

Payakumbuh | Hari ini, Senin tanggal 25 Februari 2019 pada jam 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II. Acara yang bertema “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani“ tersebut dihadiri oleh Jajaran FORKOPIMDA dan pimpinan Instansi terkait di Kota Payakumbuh yaitu Bapak Wakil Walikota Payakumbuh, Dandim 0306 Payakumbuh, Kepolisian Resor Payakumbuh, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh, Ketua Pengadilan Agama Payakumbuh dan Kepala LAPAS Payakumbuh.

“Kata sambutan Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Dr. INDAH WASTUKENCANA WULAN, S.H., M.H

Assalammualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur kita panjatkan atas kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, nikmat dan karunianya kepada kita semua, pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara Pencanangan Zona Itegritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBm) di Pengadilan Negeri Payakumbuh. Sholawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Muhammmad SAW, keluarga, sahabat, dan pengikut beliau hingga akhir zaman.

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang dipimpin dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam menigkatkan tata kelola birokrasi, Pengadilan Negeri Payakumbuh telah melakukan berbagai langlah Reformasi Birokrasi dengan capaian kinerja dan prestasi, antara lain perolehan nilai A (excellent) dalam penilaian Akreditasi Penjamin Mutu Badan Peradilan Umum (BADILUM) Mahkamah Agung R.I, disamping itu kami juga telah melakukan keterbukaan informasi publik dengan adanya Website yang selalu kami Update setiap saat sehingga masyarakat umum dapat langsung mengakses Jadwal Persidangan maupun Putusan-Putusan  yang langsung Diupload secara Realtime atau pada hari yang sama Putusan diucapkan, dan sejak tanggal 06 Februari tahun 2018 kami telah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang memangkas jalur birokrasi di Pengadilan Negeri Payakumbuh menjadi efektif dan efisien.

Pencanangan pembangunan Zona Itegritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Pengadilan Negeri Payakumbuh merupakan bagian dari kesungguhan Institusi Pengadilan Negeri Payakumbuh dalam mengukuhkan diri sebagai lemabaga yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi disertai dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Pencanangan Zona Itegritas ini juga merupakan salah satu formula yang tepat untuk dapat mewujudkan “Badan Peradilan Umum Yang Agung” yang merupakan Visi dari Mahkamah Agung R.I, sehingga diharapkan dengan Pencanangan Zona Itegritas ini dapat terwujud perbaikan secara nyata dimasa mendatang sebagai sebuah landasan yang kokoh untuk mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai harapan masyarakat.

Tanpa berpanjang kata, mengakhiri kata sambutan ini saya mengharapkan adanya dukungan  dari semua pihak dalam melaksanakan tugas ini untuk mewujudkan Pengadilan Negeri Payakumbuh yang bersih dan melayani.

Wassalammualaikum Wr. Wb.

Jan31

Rapat Bulanan Rutin 31 Januari 2019 Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh | Hari ini kamis, 31 Januari 2019 Seluruh Hakim dan Pegawai, serta Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh mengikuti Agenda Rutin yaitu Rapat Bulanan Rutin Untuk Bulan Januari 2019. Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB, Rapat Bulan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H dan di damping oleh Bapak Sekretaris Wirza Yunefos, S.H. Dalam rapat dimintai laporan dari setiap Sub Bagian, mulai dari Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bagian Kepaniteraan Perdata, Bagian Kepaniteraan Pidana dan Bagian Kepaniteraan Hukum. Jika dari setiap bagian terdapat masalah maka akan dibahas dan diberikan solusi secara bersama.

Setelah membahas laporan dan permasalahan dari setiap bagian, terakhir dibahas tentang pengisian Aplikasi SIPP terhadap penangganan perkara. Dalam pembahasan tentang pengisian SIPP diharapkan agar setiap pihak yang berkewajiban memperhatikan dalam hal pengisian SIPP agar tidak ada yang terlambat ataupun tidak diisi.

 

Jan31

Penanda Tanganan Fakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Utama Hari Rabu 2 Januari 2019 Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II mengadakan acara Penanda Tanganan Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019. Acara dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H. Dalam Acara tersebut masing- masing Pegawai mulai dari Hakim sampai Honorer Menanda Tangani Fakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019.

Des19

SOSIALISASI APLIKASI E-COURT

Categories // Berita

Payakumbuh | Hari ini tanggal 19 Desember 2018 tepat pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh telah di adakannya Sosialisasi Aplikasi E-Court, yang di hadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh dari unsur pimpinan sampai dengan tenaga honorer dan juga seluruh Pengacara/ Penasehat Hukum yang berada di lingkungan Hukum Pengadilan Negeri Payakumbuh kegiatan Sosialisasi Aplikasi E-Court.

Acara Sosialisasi Aplikasi E-Court  ini dibuka dan di pimpin  oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H dan Penyampaian Sosialisasi Aplikasi E-Court  ini di Sosialisasikan oleh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh beserta tim Sosialisasi E-Court Ibu Nelli Gusti Ade, S.H dan Agusmel.

Dalam acara Sosialisasi Aplikasi E-Court tersebut para peserta sangat antusias dan keingin tahuannya lebih tinggi, hal ini dibuktikan dengan aktifnya para peserta mengajukan pertanyaan yang di jawab lugas oleh pemateri dan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Semoga acara Sosialisasi Aplikasi E-Court ini mampu menjadi bagian dalam mencapai tujuan Visi dan Misi Mahkamah Agung R.I menjadi Badan Peradilan yang Agung. Dan di penghujung acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan para pengacara/ Penasehat Hukum dan seluruh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh.



 

Des06

Pengumuman Tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018

Categories // Berita

Payakumbuh, Berdasarkan Pengumuman dari Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018 Nomor : 12/Pansel-CPNS/MA/12/2018. Tertanggal 5 Desember 2018. Tentang Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018.

 

Untuk lebih jelasnya kami sampaikan Surat Pengumuman dan Lampiran Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI Tahun Anggaran 2018 sebagai berikut :

 

Lampiran Surat:

 

 

 

 

Des05

Kunjungan Mahkamah Agung RI Dan Japan International Coorperation Agency (JICA) Di Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh, hari ini Rabu tanggal 5 Desember 2018 pukul 09.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II telah di adakan kunjungan Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA) ke Pengadilan Negeri, dimana Mahkamah Agung RI telah bekerjasama dengan Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA) mengenai Hak Kekayaan Intelektual. Bahwa Long Term Expert (Mr. Yugo Ishigami) beserta delegasinya akan mengadakan diskusi dengan dan para Hakim untuk mengupdate informasi Hukum yang ada di Indonesia.

Pengadilan Negeri Payakumbuh adalah salah satu dari tiga Pengadilan Negeri di seluruh wilayah hukum Pengadilan Tinggi Padang yang di kunjungi oleh Japan Internasional Coorperation  Agency (JICA).

Acara tersebut di hadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh mulai dari unsur pimpinan sampai tenaga honorer, dalam penyampaian diskusi tersebut Mr. Yugo Ishigami di dampingi oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan S.H., M.H, dan Ibu Rahmi Mulyati, S.H., M.H (Panitera Muda Perdata Khusus, Mahkamah Agung RI) beserta Ms. Suda sebagai (Penterjemah), dan di penghujung acara dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan S.H., M.H dan foto bersama dengan Long Term Expert (Mr. Yugo Ishigami) beserta delegasinya dan seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

 

Daftar Peserta

Dari Mahkamah Agung RI:

1. Ibu Rahmi Mulyati, S.H., M.H (Panitera Muda Perdata Khusus)

2. Ibu Dian Noviyanti, S.Sos., M.H (Mahkamah Agung)

 

Dari Jepang:

1. Mr. Yugo Ishigami (JICA EXPERT)

2. Juli (Staf JICA)

3. Ms. Suda (Penterjemah)

 

 

 

 

 

 

Des03

Rapat Bulanan Rutin Pengadilan Negeri Payakumbuh Bulan November 2018

Categories // Berita

Payakumbuh, Pada hari Jumat tanggal 30 November 2018 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II telah dilaksanakan Rapat Bulanan untuk periode bulan November 2018. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H.

Dalam rapat dimintai laporan dari setiap Sub Bagian, mulai dari Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bagian Kepaniteraan Perdata, Bagian Kepaniteraan Pidana dan Bagian Kepaniteraan Hukum. Jika dari setiap bagian terdapat masalah maka akan dibahas dan diberikan solusi secara bersama.

Setelah membahas laporan dan permasalahan dari setiap bagian, terakhir dibahas tentang pengisian Aplikasi SIPP dan Monitoring Impelementasi SIPP (MIS) terhadap penangganan perkara. Dalam pembahasan tentang pengisian SIPP diharapkan agar setiap pihak yang berkewajiban memperhatikan dalam hal pengisian SIPP agar tidak ada yang terlambat, tidak sesuai ataupun tidak diisi.

Selain itu dalam rapat ini, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga mengingatkan agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, serta meningkatkan kinerja dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita.

Nov30

UPACARA MEMPERINGATAN HARI ULANG TAHUN KORPRI YANG KE 47 TAHUN 2018

Categories // Berita

Payakumbuh - Rabu, 29 November 2018 Tepat Pukul 08.00 WIB Bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh, dari unsur Pimpinan sampai dengan Tenaga Honorer  melaksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 47 Tahun 2018. Upacara di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, SH. M.H. Dalam upacara kali ini Mengusung Tema "Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa"

Penyelenggara Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri yang ke 47 Tahun 2018 adalah:

1.    Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, SH. M.H (Inspektur Upacara)

2.    Penggerek Bendera:

a.    Afriwan Ronald, S.H

b.    Silviana Taslim

c.    Agusmel, S.Sy

3.    Isral Makruf (Komandan Upacara)

4.    Restu Melsya, SE (Pembaca Undang-Undang)

5.    Reski, SH (Ajudan)

6.    Yulita ,SE (Pembawa Acara)

7.    Zamratul Fuadi, A.Md (Pembaca Do'a)

 

 

Nov12

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE 73 TAHUN 2018

Categories // Berita

Payakumbuh - Senin, 12 November 2018 Tepat Pukul 08.00 WIB Bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh, dari unsur Pimpinan sampai dengan Tenaga Honorer serta Mahasiswa Magang  melaksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-73 Tahun 2018. Upacara dipimpin oleh Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II Ibu Neli Gusti Ade, S.H. Dalam upacara kali ini Mengusung Tema "Semangat Pahlawan di Dadaku"

Penyelenggara Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 adalah:

1.    Neli Gusti Ade, S.H (Inspektur Upacara)

2.    Isral Makruf (Komandan Upacara)

3.    Bunga (Pembaca Naskah Pembukaan UUD 1945)

4.    Lastari (Pembaca Pesan-pesan Pahlawan/Kata Mutiara)

5.    Yulita (Pembawa Acara)

6.    Afriwan Ronald, Silviana Taslim, dan Agusmel (Penggerek Bendera Merah Putih)

7.    Zamratul Fuadi (Pembaca Do'a)

 


 

Okt30

RAPAT BULANAN RUTIN BULAN OKTOBER TAHUN 2018

Categories // Berita

Payakumbuh – Hari ini, Selasa 30 Oktober 2018 Seluruh Hakim dan Pegawai, serta Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh mengikuti Agenda Rutin yaitu Rapat Bulanan Untuk Bulan Oktober 2018. Rapat Bulan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H., M.H. Dalam rapat dimintai laporan dari setiap Sub Bagian, mulai dari Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan, Sub Bagian Umum dan Keuangan, Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana, Bagian Kepaniteraan Perdata, Bagian Kepaniteraan Pidana dan Bagian Kepaniteraan Hukum. Jika dari setiap bagian terdapat masalah maka akan dibahas dan diberikan solusi secara bersama.

 

Setelah membahas laporan dan permasalahan dari setiap bagian, terakhir dibahas tentang pengisian Aplikasi SIPP terhadap penangganan perkara. Dalam pembahasan tentang pengisian SIPP diharapkan agar setiap pihak yang berkewajiban memperhatikan dalam hal pengisian SIPP agar tidak ada yang tidak sesuai, terlambat ataupun tidak diisi.

 

Selain itu dalam rapat ini, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga mengingatkan agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, serta meningkatkan kinerja dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita.

 

 

<<  7 8 9 10 11 [1213 14 15 16  >>