pyk

Berita

Feb03

Rapat Akreditasi Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Rapat Akreditasi Pengadilan Negeri Payakumbuh Tanggal 29 Januari 2018, bertempat di ruang Sidang Cakra yang di pimpin oleh Ibu Ketua, di dampingi oleh panitera dan Sekretaris beserta Seluruh Hakim, pegawai dan Honorer pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapatnya yang berisikan tentang persiapan untuk di Audit kembali oleh Tim Akreditasi Ditjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Feb03

Rapat Bulanan Rutin

Categories // Berita

Rapat Bulanan Rutin Tanggal 22 Januari 2018 Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

Rapat bulanan di Pimpin langsung Oleh Ibu Ketua, yang di dampingi oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Payakumbuh.

yang isi rapatnya kiat-kiat untuk mempersiapkan Akreditasi.

 

 

Feb03

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak Emrizal, S.H

Categories // Berita

Pada Tanggal 15 Januari 2018, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II. Dilantik oleh Ibu Dr. Indah Wastukencana Wulan, S.H, M.H selaku Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

Des11

Rapat Bulanan Dan Arahan Akreditasi PN Payakumbuh

Categories // Berita

Rapat bulanan dan arahan Akreditasi, yang di sampaikan oleh Ketua dan Wakil Pengadilan Negeri Payakumbuh. yang di hadiri oleh pegawai dan staf Pengadilan Negeri Payakumbuh

 

 

Nov10

UAPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN PENGADILAN NEGERI PAYAKUMBUH

Categories // Berita

Detik-detik peringatan Hari Pahlawan yang ke 72 pada tanggal 10 November 2017, Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II selaku instansi Vertikal di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh kelas II.

Okt04

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak Widya,SH sebagai Panitera dan Ibu Nimawaty sebagai Panmud Hukum

Categories // Berita

 

Payakumbuh, Selasa 3 Oktober 2017. Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bapak Widya,S.H sebagai Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh dan Ibu Nilmawaty,S.H sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Payakumbuh bertempat di ruang sidak utamn, dengan saksi Ibu Meliana,S.H dan Ibu Destrinelly,SH

 

 

 

Okt02

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Categories // Berita

UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA

Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh DR. INDAH WASTUKENCANA WULAN,SH.MH Menjadi Pembina Upacara hari Kesaktian Pancasila dengan tema “ KERJA BERSAMA BERLANDASKAN PANCASILA MEWUJUDKAN MASYARAKAT ADIL DAN MAKMUR “, bertempat dihalaman depan gedung Pengadilan Negeri Payakumbuh, Senin, 2/10/2017.

 

Sep18

Rapat Pembinaan Pengadilan Negei Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh, Rapat Pembinaan di Pengadilan Negeri Payakumbuh yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Ibu Indah Wastukencana Wulan,S.H,M.MH

Sep18

Jalan Santai Pengadilan Negeri Payakumbuh, Jum'at 15 September 2017

Categories // Berita

Jum'at 15 September 2017, Jalan santai Pengadilan Negeri Payakumbuh Ke Padang Mengatas

 

 

Sep18

Studi Banding PN Batusangkar di Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Kamis, 14 September 2017, Pengadilan Negeri Batusangkar berkunjung ke Pengadilan Negeri Payakumbuh dalam rangka studi banding.

 

 

Sep11

Jalan Santai Pagi Hari Jum'at Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Jum'at 8 September 2017, Pengadilan Negeri Payakumbuh adakan jalan santai pagi, yang mana olahraga jalan santai ini hampir di ikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Nageri Payakumbuh.

Sep06

Pemeriksaan Narkoba Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh, 5 September 2017, Berdasarkan surat Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 688/DJU/KP.05.1/7/2017  Jakarta, 31 Juli 2017 tentang perintah untuk melaksanakan pemeriksaan narkoba.

 

Sep06

Pemotongan Kurban 1438 H Perayaan Hari Raya Idul Adha pada PN Payakumbuh

Categories // Berita

Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari sabtu tanggal, 2 September 2017, yang di laksanakan di belakang kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh,

 

Sep06

Rapat Bulanan Pengadilan Negeri Payakumbuh 31 Agustus 2017

Categories // Berita

Rapat Dinas Bulanan Pengadilan Negeri Payakumbuh yang diselenggarakan pada hari kamis, tanggal 31 Agustus 2017, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

<<  9 10 11 12 13 [1415 16 17  >>