pyk

Berita

Apr15

Rapat Bulanan Rutin April Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari ini, kamis 15 April 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. serta Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Nasib (Panitera Pengganti), Ainur Rahayu, S.Psi (Staf Kepegawaian), Reski, S.H (Honorer Arsip), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Honorer PTIP).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Apr15

Makan Bersama Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang tunggu Hari senin, 12 April 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan acara makan bersama, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan. Dalam acara tersebut semua keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh sangat antusias melaksanakan makan bersama tersebut.

Mar29

Rapat Bulanan Rutin Maret Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari ini, kamis 10 Maret 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Nasib (Panitera Pengganti),Ainur Rahayu (Staf Kepegawaian), Lita (Honorer Perdata), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Honorer PTIP).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Feb11

Rapat Bulanan Rutin Februari Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari ini, kamis 11 Februari 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus, bertanggungjawab dan disiplin kepada, Emrizal, S.H (Kasubag PTIP), Bujang Radius (Staf Pidana), Silviana Taslim (Honorer Pidana), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Honorer PTIP).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Feb05

Pengantar Alih Tugas, Perpisahan Dan Purnabhakti ASN

Categories // Berita

Payakumbuh | Jumat, 29 Januari 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas untuk Hakim Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak AGUNG DARMAWAN, S.H atas Mutasinya ke Pengadilan Negeri Pandeglang dan Purnabhakti ASN Bapak WIRMAN selaku Jurusita pada Pengadilan Negeri Payakumbuh. Acara Tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri  Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan oleh Hakim dan Jurusita tersebut.

Setelah penyampaian Kesan dan Pesan, maka dilanjutkan dengan penyerahan Cendramata dan foto bersama dengan keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

Jan26

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II

Categories // Berita

Payakumbuh | Selasa, 26 Januari 2021 bertempat di ruang sidang utama, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum melantik dan mengambil sumpah Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, ditutup dengan do’a dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H.

Jan26

Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Tahun 2021

Categories // Berita

 

Payakumbuh | Senin, 11 Januari 2021 Bertempat di Ruang Utama, Pengadilan Negeri Payakumbuh Mengadakan Acara Evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), di pimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.HUM, dan didampingi oleh Tim Evaluasi Pengadilan Negeri Payakumbuh, Panitera dan Sekretaris serta Kasubag Kepegawaian  dan Kasubag Umum dan Keuangan, Acara tersebut dihadiri oleh semua Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Pengadilan Negeri Payakumbuh Mengadakan Evaluasi setiap tahunnya sebelum penandatanganan Perpanjangan Kontrak.

 

 

Jan21

Rapat Bulanan Rutin Januari Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari kamis, 21 Januari 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Nasib (Panitera Pengganti), Restu Melsya, S.E (Honorer Perdata), Mulyan Nur (Staf Umum dan Keuangan), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Honorer PTIP).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.

Jan21

Penanda Tanganan Memorandum Of Understanding (MOU) Tahun 2021

Categories // Berita

 

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Selasa, 12 Januari 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan kegiatan Penanda Tanganan Memorandum Of Understanding (MOU)  Antara Pengadilan Negeri Payakumbuh Dengan Organisasi Bantuan Hukum "Kharisma Pilar Keadilan".

 

Jan11

Penanda Tanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Utama Rabu, 5 Januari 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II mengadakan acara Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021. Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WINJONARKO, S.H., M.Hum. Dalam Acara tersebut masing- masing Pegawai mulai dari Hakim sampai Honorer Menanda Tangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2021.

Des10

Rapat Bulanan Rutin Desember 2020

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari senin, 4 Desember 2020 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Fokus rapat bulanan kali ini salah satunya adalah mengenai penerapan Disiplin Jadwal Apel pagi senin maupun juma’t sore agar sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. Selain itu Bapak Ketua selalu berpesan agar seluruh pegawai maupun tenaga honorer untuk menjaga kedisplinan terutama pada jam kerja. Selain meminta agar seluruh pegawai untuk mempertahankan dan terus meningkatkan kedisiplinan, beliau juga meminta semua pegawai untuk tetap dan lebih teliti dalam mengerjakan tugas agar dapat memberikan pelayanan publik yang prima. Beliau juga berharap agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan di Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Nov24

Rapat Bulanan Rutin November 2020

Categories // Berita

Payakumbuh – Jumat, 20 November 2020 Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan Rapat Bulanan Rutin untuk bulan November Tahun 2020, Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi, pada rapat bulanan kali ini  tidak ada kendala dan pada masing-masing bagian bidang Teknis maupun Kesekretariatan.

Fokus Rapat Bulanan kali ini adalah dengan menerapkan PERMA No. 6, 7 dan 8 Tahun 2016 yaitu sebagai berikut :

PERMA No. 7 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya.

PERMA No. 8 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

PERMA No. 9 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Ibu Eka Zulfianti, S.E (Kasubag Umum dan Keuangan), Bapak Nasib (Panitera Pengganti), Afriwan Ronald (Staf Umum dan Keuangan), dan Yulita Harmida, S.E (Staf Perdata).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Nov12

Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020

Categories // Berita

Payakumbuh | Hari Selasa, 10 November 2020 Pukul 08.00 WIB Bertempat di Halaman Depan Kantor Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II seluruh warga Pengadilan Negeri Payakumbuh, dari unsur Pimpinan, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Karyawan dan Karyawati melaksanakan Kegiatan Upacara Memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020. Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H. Dalam upacara kali ini Mengusung Tema "Pahlawanku Sepanjang Masa".

 

Okt26

Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Calon Hakim Menjadi Hakim

Categories // Berita

Payakumbuh - Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 540/DJU/SK/KP.04.5/3/2020 Tanggal 19 Maret 2020 Tentang Pengangkatan Hakim Pengadilan Negeri Di Lingkungan Peradilan Umum maka pada Hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 Pengadilan Negeri Payakumbuh mengadakan Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan kepada :

CALLISTA DEAMIRA, S.H

Penata Muda / Calon Hakim Pengadilan Negeri Painan.

sebagai Hakim Pratama Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh yang diambil langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum dan sebagai Saksi I adalah Bapak AGUNG DARMAWAN, S.H dan Saksi II adalah Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H.

Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Hakim Pratama dilakukan dengan penuh khidmat walaupun dalam kondisi Darurat Covid-19 dan seluruh hadirin diharapkan memakai masker dan tetap menjaga jarak. Dalam Acara Pengambilan Sumpah ini Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum  juga memberikan pengarahan dan selamat kepada para Hakim yang telah dilantik agar tetap amanah dan bisa menjalankan jabatannya sebaik-baiknya.

Okt26

Closing Meeting Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi Zona Integritas dan Pengawasan Oleh Pengadilan Tinggi Padang

Categories // Berita

Payakumbuh | Kamis, 22 Oktober 2020 bertempat diruang Sidang Utama tepat pada pukul 18.00 WIB Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan acara Closing Meeting Pembinaan dan Pengawasan Reguler Pemeliharaan Akreditasi Penjaminan Mutu Pembangunan Zona Integritas WBK & WBBM Oleh Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Padang Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

 

<<  4 5 6 7 8 [910 11 12 13  >>