pyk

Berita

Okt18

Rapat Bulanan Rutin Oktober Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Utama Hari Jumat, 15 Oktober 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. beserta Panitera Bapak M. ARI SULTONI, S.H., M.H dan Plh Sekretaris Bapak EMRIZAL, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan public khususnya di meja PTSP.

Dan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga bepesan agar tetap memakai masker dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sep30

Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia

Categories // Berita

Payakumbuh | Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Bapak Dr. H. Prim Haryadi, S.H., M.H. beserta rombongan Badilum, Pengadilan Tinggi Padang dan Pengadilan Tinggi Pekanbaru melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Negeri Payakumbuh pada hari Kamis, 30 September 2021. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memeriksa kondisi kantor dan kesiapan Aparatur Pengadilan pada Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

Sep13

Rapat Bulanan Rutin September Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat 10 September 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 14.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, dan Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. serta Panitera Bapak M. ARI SULTONI, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Fokus Rapat Bulanan kali ini adalah melengkapi kekurangan hasil Pembinaan dan Pegawasan Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas dari Pengadilan TInggi Padang yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 September kemarin.

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

 

 

 

 

Sep13

Closing Meeting Pembinaan dan Pegawasan Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi Dan Zona Integritas

Categories // Berita

 

Payakumbuh | rabu, 8 September 2021 bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan acara Closing Meeting Pembinaan dan Pegawasan Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas Oleh Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Padang Pada Pengadilan Negeri Payakumbuh Kelas II.

 

 

 

 

 

 

Sep13

Opening Meeting Pembinaan dan Pegawasan Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi Dan Zona Integritas

Categories // Berita

Payakumbuh | Pengadilan Negeri Payakumbuh menerima kunjungan kerja Pengadilan Tinggi Padang dalam agenda Pembinaan dan Pegawasan Akreditasi Penjamin Mutu, Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.H beserta Hakim Tinggi Pengawas Daerah,  Sekretaris Pengadilan Tinggi dan rombongan. Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan dilaksanakan pada tanggal 7-8 september 2021. 

Dalam acara tersebut Pengadilan Negeri Payakumbuh dengan bangga mempersembahkan Aplikasi SI-JANIAH yang diluncurkan secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang  Bapak Dr. H. Amril, S.H., M.H pada hari selasa, 7 september 2021 di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Payakumbuh.

 

 

Agu19

Bakti Sosial Dan Sosialisasi Zona Integritas

Categories // Berita

Payakumbuh | Dalam Rangka Memperingati HUT Mahkamah Agung RI Ke-76, Pengadilan Negeri Payakumbuh melaksanakan Bakti Sosial dan Sosialisasi Zona Integritas di Panti Asuhan Burhanul Ulum, Situjuah Bandar Dalam, Kabupaten Lima Puluh Kota pada hari Kamis, 19 Agustus 2021.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, yang di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. serta Panitera Bapak M. ARI SULTONI, S.H., M.H. dan Bapak Sekretaris Wirza Yunefos, S.H.

Agu19

Upacara HUT Mahkamah Agung R.I Ke 76 Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari kamis, 19 Agustus 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh mengikuti Pelaksanaan Upacara HUT Mahkamah Agung RI Ke-76 Secara Virtual, Acara tersebut dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Payakumbuh mengucapkan Dirgahayu Mahkamah Agung RI Ke-76, Memantapkan Kemandirian Badan Peradilan Melalui Pelayanan Hukum Berbasis Teknologi Informasi di Masa Pandemi.

Agu13

Rapat Bulanan Rutin Agustus Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat 13 Agustus 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 16.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Panitera Bapak M. ARI SULTONI, S.H., M.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Jul21

Rapat Bulanan Rutin Juli Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Kamis 15 Juli 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Panitera Bapak M. ARI SULTONI, S.H., M.H. serta Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Bujang Radius (Staf Pidana), Silviana Taslim (Staf Pidana), Martha Roselina, A.Md (CPNS), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Staf PTIP).

Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Jul11

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh

Categories // Berita

Payakumbuh | Jum'at 9 Juli 2021, Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh Bapak Kurniawan Wijonarko, S.H., M.Hum. melantik Bapak M. Ari Sultoni, S.H., M.H. menjadii Panitera Pengadilan Negeri Payakumbuh. Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Pakumbuh.

Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan dilakukan dengan penuh khidmat walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Jun25

[Pengumuman] Hasil Seleksi Wawancara Satpam

Categories // Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Wawancara SATPAM

Jun15

Rapat Bulanan Rutin Juni Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari ini, Jumat 11 Juni 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Panitera Bapak INDRA SATRIA PUTRA, S.H., M.H. serta Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H. Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Fokus Rapat Bulanan kali ini adalah tentang seleksi penerimaan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) dimana tahap seleksinya sudah masuk tahap terakhir yaitu seleksi wawancara yang akan di adakan pada tanggal 18 Juni 2021.

Pada rapat bulanan kali ini telah diberikan Penghargaan kepada Pegawai dan Honorer yang memiliki kinerja bagus dan disiplin kepada, Nasib (Panitera Pengganti), Yulita Harmida, S.E (Staf Perdata), Sunwira Solapide Situmorang, S.Kom (Staf PTIP), dan Zamratul Fuadi, A.Md (Staf PTIP).

“Rapat dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Penanganan Pencegahan dan Penyebaran Covid-19.”

Mei24

Rapat Bulanan Rutin Mei Tahun 2021

Categories // Berita

Payakumbuh | Bertempat diruang Sidang Cakra/Utama Hari Jumat, 21 Mei 2021 Pengadilan Negeri Payakumbuh kembali mengadakan rapat bulanan rutin setiap bulannya. Rapat dimulai tepat pukul 09.00 WIB. Rapat dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Payakumbuh. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh, Bapak KURNIAWAN WIJONARKO, S.H., M.Hum, serta di dampingi oleh Wakil Ketua Bapak AHMAD ZULPIKAR, S.H., M.H. dan Sekretaris Bapak WIRZA YUNEFOS, S.H Dalam rapat tersebut masing- masing unit dibawah Kesekretariatan dan Kepaniteraan menyampaikan laporan-laporan dan juga evaluasi-evaluasi terhadap pekerjaan yang dilakukan selama sebulan. Selain laporan dan evaluasi juga tentunya rapat tersebut menghasilkan beberapa solusi-solusi untuk menyelesaikan beberapa kendala dan juga menjawab beberapa evaluasi. Harapan besar tentunya agar kedepannya Pengadilan Negeri Payakumbuh semakin baik dalam memeberikan pelayanan publik.

Dan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Payakumbuh juga bepesan agar tetap memakai masker, jauhi kerumunan dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Mei19

[Pengumuman] Hasil Seleksi Administrasi Satpam

Categories // Berita

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SATPAM

<<  3 4 5 6 7 [89 10 11 12  >>